-->
Search here and hit enter....

Download Mp3 Suara Pikat Burung Paling Jitu

Download Suara Pikat Burung –  Hallo teman baik kicu mania semuanya, jumpa kembali dengan IdKicau. Kali ini update blog aku bertema suara pikat burung liar. Pikat burung berasal dari alam liar sesungguhnya banyak yang melakukannya terutama di perdesaan karena tetap terkandung banyak burung liar yang mampu di tangkap untuk di pelihara.




Memikat burung mampu menggunakan bermacam cara, cara memikat burung yang kerap di melakukan para pemikat burung yaitu antara lain menjaring, menjebak menggunakan sangkar, dan memikat dengan perekat/pulut. Dari ketiga cara tersebut yang paling gampang di melakukan yaitu memikat burung  dengan perekat/pulut, karena dengan cara tersebut cuma bermodalkan pulut/perekat dan suara mp3 pikat dan pastinya tidak bakal menyebabkan kerusakan populasi burung di alam liar karena penangkapannya tidak total seperti menjaring.

Download Mp3 Suara Pikat Burung | Id Kicau


Download Mp3 Suara Pikat Burung ini adalah suara pikat burung teranyar berasal dari aku yang bakal aku sharing ke teman baik kicau mania semuanya. Ya bukan maksud aku untuk mensuport para pemikat untuk menggunakan burung kicau di alam liar, tetapi sehingga suara ini di menggunakan untuk menangkap burung kicau di alam liar dengan mestinya saja ya sob. Cara memikat burung dengan suara kicau ini cukup gampang kok, teman baik tinggal putar mp3 suara pikat ini di bawah pulut/perekat yang teman baik taruh untuk menangkap burung kicau di alam liar. Tetapi sebelum saat menggunakan suara pikat burung ini untuk menangkap burung kicau di alam liar aku ingatkan kembali sehingga teman baik kicau mania yang hobi pikat menangkap burung kicau di alam liarnya mestinya saja sehingga populasinya di alam liar tidak rusak sehingga alam kita selamanya lestari. Untuk download suara pikat ini langsung aja klik download tersebut :

Download Mp3 Suara Pikat Burung


Demikian informasi dan suara pikat yang mampu aku bagikan untuk teman baik kicau terhadap update kali ini.

Ingat ya, jangan menangkap burung kicau di alam liarnya secara berlebihan, menangkapnya yang mestinya saja, oke ???. Kalo teman baik kicau ada request perihal suara kicau burung silakan sampaikan di komentar supaya dapat saya update yang terbaru sesuai request atau permintaan. Terimakasih. Salam Id Kicau 
BERIKAN KOMENTAR ()